Selasa, 16 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace – Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru Agustus 2016 - Samsung merupakan vendor telekomunikasi kelas dunia asal korea selatan. Saat ini samsung resmi telah menghadirkan handphone Android 64-bit yang dipasarkan kusus untuk kelas Ponsel cerdas terbaru yang sudah dibekali jaringan 4G LTE ini diberi Samsung Galaxy J1 Ace. Perangkat ini tergolong dalam J Series yang mulai dikenalkan di permulaan tahun 2015 kemarin bersamaan dengan samsung galaxy J5 dan samsung galaxy J7. Smartphone yang  terkenal dengan smartphone low end berkapasitas 4,3 inch ini akan didukung processor Quadcore Marvell PXA1908 dengan clock speed 1,2 GHz.

Untuk harga samsung galaxy J1 termasuk dalam katagori ponsel android murah karena memang pangsa pasar yang dibidik untuk kalangan menegah kebah dan ini sungguh cocok untuk di psarkan di indonesia. Dengan alasan harga yang terjangkau, Spesifikasi yang ditwarkanyapun tidak begitu istimewa. Dari sisi layarnya saja smartphone ini hanya akan mengandalkan layar dengan resolui 480 x 800 pixels dengan tipe TFT kapasitif touch screen 16M colours. Kerapatan piksel yang disematnyapun hanya 217 ppi jadi untuk warna dan detil foto yang ditampilkan/dihasilkan juga tidak begitu halus dan jauh dari realistis. Salah satu kelebihan yang ada pada smartphone Samsung murah ini adalah sudah didukung dengan jaringan terbaru yakni jaringan 4G LTE jadi bila benar jadi masuk Indonesia anda bisa mencoba layanan 4G LTE yang mulai dipasarkan oleh berbagai operator GSM dengan menggunakan ponsel ini.

Spesifikasi Dan Samsung Galaxy J1 Ace Agustus 2016


Harga Samsung Galaxy J1 Ace
Dari sisi RAM, hp samsung galaxy j ace ini hanya didukung oleh kapasitas RAM yang menurut kami kecil yaitu hanya 768 MB dengan di tambah storage penyimpanan internal yang terbatas dengan kapasitas hanya 4 GB. Namun anda tak perlu khawatir karena keterbatasan media penyimpanan pada perangkat ini bisa anda tambah dengan memberikan slot kartu microSD yang bisa dipasangi maksimal sampai kapasitas 128 GB. Dari bagian kamera, Samsung murah j1 ace ini sudah menggunakan sepasang kamera dengan masing-masing memiliki kekuatan hanya 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Salah satu kelebihan terletak pada Kamera dapat menggunakan layanan Palm Selfie yang sanggup mengetahuii telapak tangan yang dipakai sebagai perintah untuk mulai memotret selfie.

Baca Juga :

Selajutnya dari sisi bobotnya, Samsung seri j ini memiliki berat unit hanya 122 g serta ukuran 129 x 68,2 x 8,9 mm, oleh karena itu samsung Galaxy J1 menurut kami sudah nyaman untuk dioperasikan dlam kondisi apapun. Ponsel murah samsung seri J ini datang dengan operating system Android 4.4 KitKat, Hp android samsung terjangkau memiliki 3 pilihan warna, anda bisa memilih warna biru, hitam ataupun putih. Samsung yang dipasarkan untuk kelas bawah ini sudah terlihat di situs resmi Samsung India tetapi tidak bisa dipastikan apakah handphone 64bit low end ini pun akan diboyong ke tanah air kita. Merujuk Samsung India, harga Samsung Galaxy J1 di sana dibanderol 9.000 Rupee atau abila di konversikan kedalam mata uang rupaiah akan setara dengan Rp.2 jutaan. Saat tulisan ini kami posting, ternyaata samsung galaxy J1 ace ini sudah berada di pasar asia tenggara, lalu Berapakan harga baru dan bekas samsung galaxy j1 ace di indonesia?


Inilah Harga Samsung Galaxy J1 Ace Di Indonesia


Harga Galaxy J1 Baru Rp. 1.525.000

Harga Terupdate: cek di Harga HP Samsung
Harga Bekas: Rp. 1.275.000
Beli Samsung Galaxy J1 4G – Putih
Beli Samsung Galaxy J1 4G – Hitam

Demikian Review Samsung Galaxy J1 Ace yang bisa kami sampaikan, Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari atau akan membeli produk smartphoen dari samsung ini. Sekian.

Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar